Kapolsek Ubud I Made Tama, S.H. pimpin giat pembagian masker di Pasar Tradisional Ubud.

 


Gianyar - Perkembangan dan situasi warga yang setiap hari di jemput untuk lsoter adalah langka efektif untuk memutus tali penyebaran Covid -19.


Akan tetapi jauh lebih penting sebelum terjadi penularan terhadap warga tentunya sedini mungkin untuk menjaga diri ,keluarga yang kita cintai yaitu dengan taat prokes -19.


Untuk mendukung semua itu Polri harus berperan aktif dalam memberikan edukasi himbauan dengan cara humanis dan bisa  di terima oleh masyarakat dengan tertanam dan menumbuhkan  kesadaran sendiri akan pentingnya taat prokes.


Dalam menyikapi situasi tersebut Kapolsek Ubud AKP l Made Tama, S.H. saat ini Polsek Ubud melalui Bhabinkamtibmas menjalankan upaya Himbauan dan Edukasi dalam penerapan Prokes Covid-19.


"Hari ini Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. bersama dengan satgas PPKM Kelurahan Ubud melaksanakan Kegiatan pembagian Masker, himbauan, edukasi dan peneguran terhadap masyarakat untuk taat menerapkan Protokol Kesehatan yang mengambil lokasi di Pasar tradisional Ubud, Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar" Jelas Kapolsek pada jumat (30/08/2021)


Memberikan teguran terhadap warga yang tidak menggunakan masker maupun masker dibawah dagu.


" Mari kita jaga kesehatan masing-masing serta taat terhadap Prokes untuk kebaikan kita bersama" Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Tutup Kapolsek Ubud.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.