Kapolsek Ubud Pimpin Pengamanan Vaksinasi bagi penyandang Disabilitas



UBUD - Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. didampingi Pawas dan bhabinkamtibmas Desa Sayan Kecamatan Ubud memantau pelaksanaan pengamanan kegiatan vaksinasi bagi penyandang Disabilitas yang ada di Kecamatan Ubud.


Pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap I bagi penyandang Disabilitas ini dilaksanakan di Wantilan Pura Dalem, Desa Sayan, Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar.   Selasa (31/08/2021).


Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H., menjelaskan Vaksinasi merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi  pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) 5M ditengah-tengah masyarakat.


“Selaku Aparat keamanan kita memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar Prokes yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19” terangnya.


Kapolsek  juga memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19. Tutup Kapolsek saat dikonfirmasi dilokasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.