Ketua LSM Jaring dan Investigasi Kejahatan Aparat Ir Joko Trisno Mudiyanto SH angkat bicara tentang profesionalisme kinerja dari Polres Blitar Kota


Blitar - Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Jaring dan Investigasi Kejahatan Aparat Ir Joko Trisno Mudiyanto SH angkat bicara tentang profesionalisme kinerja dari Polres Blitar Kota tentang penanganan laporan dan pengaduan dari masyarakat selama ini. Dan saat ini dibawah pimpinan Kapolres AKBP Dr Yudhi Hery Setyawan S.IK. M.Si penanganan terkait pengaduan maupun laporan hukum dari masyarakat mendapatkan penanganan yang sangat baik dan serius.


Hal tersebut disampaikan Joko Trisno dikarenakan, selama 12 tahun lebih penanganan hukum kasus perkebunan Karangnongko di Polres Blitar kota mlempem, baru kali ini penegakkan hukum bener-benar tegak.


“Kami selaku kuasa hukum perkebunan Karangnongko PT. Veteran Sri Dewi memberikan apresiasi dan penghormatan dengan tulus kepada Kapolres Blitar Kota. Semoga pak Kapolres beserta jajarannya diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan,” ungkap Joko.


Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini kembali mengatakan, dengan kinerja yang sangat baik untuk penegakan hukum yang dilakukan Polres Blitar Kota beserta jajarannya di wilayah hukumnya, akan semakin membuat masyarakat tenan dan aman.


“Hal itu tentunya sangat diharapkan oleh masyarakat di wilayah hukum Polres Blitar Kota, jadi hukum bisa berjalan sesuai dengan fakta di lapangan, sehingga ke kwatiran masyarakat yang selama ini bahwa hukum itu tajam kebawah dan tumpul keatas itu tidak terjadi. Dan apapun keluhan dan pengaduan serta laporan masyarakat mendapatkan tidak lanjut dengan baik,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.