Komsos Dengan Ketua RT, Babinsa Desa Lubak Manis Bahas Penerapan Prokes dimasa PPKM di Wilayah Binaan.



MALINAU Kalimantan Utara,- Babinsa Desa Lubak Manis, Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serka Sayuti,  melaksanakan kegiatan komsos dengan warga dan ketua RT guna membahas pelaksanaan PPKM dan penerapan disiplin protokol kesehatan. Selasa(24/08/2021).


Kegiatan Komsos tersebut di lakukan bersama warga dan Bapak Maskur Ketua RT. 02 Desa Lubak Manis, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan tersebut juga membahas tentang Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Masa PPKM guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 Khususnya di Desa Lubak Manis.


Pada kesempatan itu Babinsa berharap, unsur pengurus RT berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan terus mengingatkan warganya untuk selalu menggunkan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan meghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.


Sementara itu Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan kegiatan Komsos bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran virus covid-19.


“Kegiatan Komsos rutin dilaksanakan oleh para Babinsa, hal ini guna bertukar informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaannya, sehingga permasalahan dan hambatan di wilayah dapat terdeteksi dan dapat diselesaikan secara dini”, kata Danramil.


“Dengan komsos kita pererat tali silaturahmi, sehinggah terjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Rakyat”, tutup Danramil.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.