Meriahkan HUT RI Ke-76, Pangdam I/BB Salurkan 10.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat


 Medan - Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 76, Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan  Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM,  melepas  personil Babinsa untuk distribusikan Bantuan seribu paket sembako yang akan dibagikan kepada warga masyarakat Kota Medan dan sekitarnya, Selasa (17/8/2021).


Pangdam menjelaskan,

bantuan berupa sembako tersebut secara simbolis diserahkan pada sejumlah penerima di halaman Makodam. Selanjutnya  akan didistribusikan langsung melalui 50 orang Babinsa Kodim 0201/Medan, 5 orang Babinsa Kodim 0203/Lkt dan 5 orang Babinsa Kodim 0204/DS secara door to door kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Medan dan sekitarnya.


“Kegiatan sosial peduli ini jangan berhenti sampai disini, tetapi para Babinsa agar tetap memberikan edukasi tentang pentingnya pencegahan penyebaran Virus Corona melalui pelaksanaan protokol kesehatan terutama disiplin menggunakan masker,” ungkap Pangdam.


Pangdam juga mengingatkan para babinsa agar dalam melaksanakan komunikasi publik senantiasa menimbulkan optimisme dan ketenangan bagi masyarakat.


“Saya atas nama pribadi dan satuan Kodam I/BB mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut bahu membahu dan bergandengan tangan dalam membantu kesulitan warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Turut hadir dalam acara, Kasdam I/BB. Brigjen TNI Didied Pramudito, para PJU Kodam I/BB, Ketua Persit KCK, Pimpinan PT Musimas, Pimpinan Yayasan Buddha Tzu Chi dan Ketua Yayasan Panti Asuhan Wilayah Medan.(Pendam I/BB)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama