Nelayan Kota Pasuruan antusias Ikuti Vaksinasi Merah Putih di Atas Kapal



Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota kembali melaksanakan vaksinasi merah putih dan penyaluran paket Bansos berupa beras, mie instan, masker dan vitamin secara door to door diatas kapal kepada para nelayan Kota Pasuruan yang terdampak pemberlakuan PPKM level 4 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Jumat (6/8/21). 


Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP  ARMAN S.IK. M.Si. beserta tim Dokkes dan personil  Polair


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mengatakan, Polres Pasuruan Kota kembali melakukan bantuan sosial ke nelayan-nelayan secara door to door sekaligus menanyakan apabila belum vaksin Polres Pasuruan Kota melaksanakan vaksinasi door to door di wilayah  pesisir dan laut sekaligus memberikan bantuan sosial dan vaksinasi terhadap masyarakat yang belum melaksanakannya, hal ini bertujuan untuk percepatan penanganan pandemi covid 19. 


"Alhamdullilah masyarakat mau dan memang yang belum vaksin mengaku belum dan kita ajak untuk vaksin dan mau mengikuti ke tepi untuk dilaksanakan Vaksinasi." Jelas Kapolres 


Sementara itu ,Samsul warga trajeng salah satu nelayan yg ikut vaksin  menyampaikan kegembiraanya mendapat kesempatan ikut vaksinasi dan menerima bansos dari Kapolres Pasuruan Kota.


Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 50 paket Bansos berupa beras, mie instan, masker dan vitamin kepada para nelayan. 


"Kami berharap dengan pembagian sembako ini semoga bermanfaat bagi nelayan di tengah pandemi wabah Covid- 19, mari kita bersama- sama  berdoa semoga kita semua terbebas dari wabah ini." Imbuh Kapolres.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.