Penjemputan Warga Isoman Di Wilayah Payangan Dikawal Ketat

  


Polda Bali Polres Gianyar. Kepolisian Sektor Payangan Polres Gianyar bersama Koramil 1616/07 Payangan melaksanankan pengawalan penjemputan warga masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah Kecamatan Payangan untuk selanjutnya melaksanakan isolasi terpusat di Hotel Evitel Ubud. (17/8)


Kegiatan penjemputan dipimpin langsung oleh Kaposek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. didampingi Danramil 1616/07 Payangan Kapten Inf. I Ketut Suprapta dengan menggunakan 1 kendaraan truk Dalmas Polres Gianyar dan 1 kendaraan oprasional Polsek Payangan.


“ada sebanyak 11 warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang kita jemput hari ini untuk selanjutnya menjalani isolasi terpusat di Hotel Evitel Ubud” ujar Kapolsek Payangan.


“1 orang dari Desa Buahan, 1 orang dari Desa Puhu, 2 orang dari Desa Kerta, 4 orang dari Desa Bukian dan 3 orang dari Desa Kelusa” tambahnya.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. Rabu (18/8/2021) saat di konfirmasi terpisah mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan Polsek Payangan di dalam upaya memutus meluasnya penyebaran Covid-19.


Pihaknya menambahkan akan selalu mendukung program pemerintah di dalam memutus meluasnya penyebaran mata rantai Covid-19 salah satunya dengan melaksanakan isolasi terpusat bagi warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19.


“saya mengajak kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan serta mematuhi aturan dari pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19” tutup Kapolres Gianyar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.