Personil Polres Blitar Kota Laksanakan Apel Pagi

  


BLITAR - Pukul 09.00 wib, Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si memberikan arahan dan himbauan pada apel pagi yang dilaksanakan di halaman apel depan Mapolres Blitar Kota. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polres Blitar Kota atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksankan dengan penuh rasa tanggung jawab selama satu minggu belakangan ini. (09/08)


Berkaitan dengan situasi kamtibmas kemarin telah dilaksanakan kegiatan anev bulananan, Kapolres Blitar Kota berikan atensi untuk 3C ungkap Kasus jajaran reskrim untuk di perhatikan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat termasuk semua fungsi juga berperan melaksanakan kegiatan tersebut.


Kemudian Kapolres Blitar Kota juga memberikan atensi terkait masalah pertambangan. "Pertambangan ini sangat luar biasa, rekan-rekan tidak perlu kuatir tanggung jawab ada di saya, Saya tidak ada beban dengan tambang berkaitan dengan proses penyidikan laksanakan sesuai prosedur," ujarnya. 


Berkaitan dengan pandemi covid-19, Polres Blitar Kota pada hari Selasa akan melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk kelompok difabel dan menjadikan momen penting ini sebagai pemahaman masyarakat bahwa Polri peduli dengan kelompok difabel. Kapolres Blitar Kota juga menyampaikan rencananya pada Minggu ke-4 di bulan Agustus akan dilaksanakan giat serbuan vaksinasi covid-19. 


Kapolres Blitar Kota juga mengingatkan kepada anggota yang bertugas untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan. (mda-humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.