PHRI Tulungagung Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19 Dalam Acara Peduli Sesama.

 


TULUNGAGUNG - www.rakyatnusantara.net | Perhimpunan Hotel dan Resto Indonesia (PHRI) Kabupaten Tulungagung Peduli dan berbagi bersama masyarakat kabupaten Tulungagung dengan sasaran warga dari berbagai elemen yang terdampak pandemi Covid-19.


Pendistribusian paket sembako ke masyarakat Tulungagung terdampak Covid-19 diawali dengan penyerahan paket sembako tersebut secara simbolis yang diwakili masing-masing penerima diantaranya dari veteran, penyandang disabilitas, pekerja media/wartawan, pondok pesantren, pekerja rentan dan lainnya 


Penyerahan paket sembako secara simbolis diserah oleh Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo MM bersama unsur Forkopimda dan ketua PHRI Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Selasa (24/8/2021) pagi.


Selain paket sembako, juga diberikan BPJS Ketenagakerjaan untuk 100 pekerja rentan seperti tukang pengangkut sampah, tukang parkir dan tenaga kerja dengan istilah pocokan yang belum tercover BPJS nya.


Atasnama Pemkab Tulungagung, Bupati Maryoto Birowo menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian PHRI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


"Atasnama Pemkab Tulungagung, saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PHRI yang telah menggalang bantuan dan berbagi kepada masyarakat Tulungagung berbagai elemen yang terdampak Covid-19," ujar Bupati kepada wartawan.


Sementara itu, Ketua PHRI Tulungagung, Nur Wahidun, menyampaikan. Dikatakannya, sebelumnya hal yang sama telah dilakukan. 


Di periode kedua ini, PHRI Tulungagung mendistribusikan sebanyak 400 paket bantuan dan khusus pekerja rentan sebanyak 100 paket beserta BPJS ketenagakerjaan.


"PHRI Peduli dan Berbagi bersama masyarakat Tulungagung di periode kedua ini ada sembako dan juga BPJS ketenagakerjaan untuk pekerja rentan itu yang kami utamakan seperti tukang sampah, tukang parkir dan juga istilahnya pocokan yang belum dihandel oleh perusahaan untuk didaftarkan ke jaminan atau perlindungan pekerja. Total ada 400 paket plus 100 paket yang kita handle untuk pekerja rentan," tandasnya. (edr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.