Polres Gianyar Kawal Pendistribusian Vaksin Ke Rumah Sakit Umum Payangan

  


Gianyar - Guna mendukung program pemerintah di dalam penanggulangan pandemi Covid-19, Polres Gianyar melaksankan kegiatan pengawalan pendistribusian Vaksin. Rabu (18/8/2021).


Bertempat di penyimpanan Vaksin Covid-19 yaitu di kantor Dinkes Kabupaten  Gianyar alamat Jl. Sakura kelurahan Abianbase Kabupaten Gianyar, telah dilaksanakan kegiatan pendistribusian Vaksin Covid-19 jenis Moderna sebanyak 5 vial beserta sarana kelengkapannya menuju Rumah Sakit umum Payangan.

 

Vaksin diserahkan oleh staf Pengelola Program Vaksinasi dan Imunisasi Dinkes Kabupaten Gianyar atas nama I Ketut Purnajaya, S.ST. dan diterima oleh petugas Nakes Rumah Sakit umum Payangan atas nama  I Wayan Suarnata, S.ST.


Pendistribusian tersebut diangkut dengan kendaraan operasional Rumah Sakit umum Payangan dengan No.Pol: DK-1051-K yang dikemudikan oleh I Wayan Suarnata S.ST.


Pelaksanaan Pengawalan oleh 2 personel Polsek Payangan Aiptu A.A. Gede Dharma Putra dan driver randis Polsek Payangan Aiptu I Nyoman Sutama.


Pengamanan dan pendistribusian Vaksin Covid-19 dipimpin Padal Pengamanan  Vaksin Ipda A.A. Gd Pendi Martana berkolaborasi dengan Sat Pol PP Kabupaten Gianyar.


“pengawalan penting dilaksanakan sehingga di dalam pendistribusian vaksin Covid-19 tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan” ujarnya


“Sehingga program pemerintah di dalam percepatan Vaksinasi segera bisa terealisasikan guna terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok dalam upaya memutus mata rantai Covid-19” tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama