Polres Gianyar Kawal Pergeseran Warga Terkonfirmasi Covid-19 Untuk Melaksanakan Isoter

 


Polda Bali Polres Gianyar. Berbagai upaya telah dilaksanakan pemerintah di dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 salah satunya yakni melaksanakan isolasi terpusat bagi masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

Kepolisian Resor Gianyar menindaklanjuti hal tersebut melaksanakan pengawalan penjemputan warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

26 Agustus 2021 dari pukul 11.30 sampai dengan pukul 17.30 wita Polres Gianyar telah melaksanakan pengawalan terhadap 14 warga masyarakat untuk melaksanakan isolasi terpusat di Hotel Suly dan Hotel Evitel Kecamatan Ubud. 

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan kebijakan dari pemerintah pusat di dalam penanggulangan Pandemi Covid-19. 

”kami berharap kerjasamanya dari masyarakat yang terkonfirmasi Covid 19 agar mau digeser ke tempat isolasi terpusat yang telah disediakan pemerintah daerah Kabupaten Gianyar" Ujar Kapolres Gianyar. 

"hal ini untuk mencegah penularan lebih luas serta memudahkan pengawasan,” Ungkapnya. 

Pengawalan penting dilaksanakan agar pergeseran warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 dapat berjalan lancar dan sampai dengan selamat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.