Polsek Tampaksiring Berikan Himbauan Dan Bagikan Sembako

 


Polda Bali-Polres Gianyar - Polsek Tampaksiring Guna Menjaga Keamanan dan kenyamanan di wilayah kecamatan tampaksiring Kapolsek mengumpulkan perwakilan pecalang guna berkordinasi tentang keamanan di wilayah masing-masing, (selasa 10/08/2021).


Kapolsek Tampaksiring Akp Ni Luh Suardini di dampingi Waka Polsek Tampaksiring Dewa Made Malyana, S.H.,mengatakan sangat penting sekali dengan berkordinasi kepada para pecalang yang ada di wilayah kecamatan tampaksiring untuk terus meningkatkan keamanan begitu pula dengan Pembagian Paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek tampaksiring Polres Gianyar kepada kepada para pecalang Khususnya di Kecamatan Tampaksiring.


Ia juga mengatakan dengan dibagikan paket sembako ini diharapkan bisa membantu dan  meringankan kebutuhan sehari hari "ungkapnya.


Selain membagikan paket sembako juga kapolsek memberikan imbauan kepada perwakilan para pecalang untuk pentingnya menjaga imun tubuh disaat pandemi Covid-19 ini dengan cara mengkonsumsi Vitamin yang cukup agar tubuh selalu vit serta selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari Virus Covid-19," terang kapolsek.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.