Prajurit Kodim 0910/Malinau, Warakawuri, Purnawirawan TNI dan Istri Terima Vaksin Astra Zeneca Tahap Kedua



MALINAU- Kalimantan Utara,

Prajurit Kodim 0910/Malinau, Warakawuri, Purnawirawan TNI dan Istri di wilayah Kodim 0910/Malinau menerima vaksinasi Covid -19 Astra Zeneca Tahap Kedua.


Pelaksanaan Vaksin tersebut berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (03/08/2021).


Komandan Kodim 0910/Malinau mengatakan bahwa  Kegiatan Vaksin tahap kedua ini merupakan upaya TNI AD dalam membantu pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi nasional.


" Ya Kami Kodim 0910/Malinau beserta jajarannya akan terus mendukung  program vaksinasi yang dilakukan pemerintah" Tambahnya.


“Vaksinasi kali ini diberikan bagi Anggota TNI,  Para purnawirawan TNI beserta istri dan juga Warakawuri. Semua yang termasuk dalam Keluarga Besar TNI (KBT) dari kelompok lansia yang memenuhi syarat wajib mengikuti vaksinasi tahap kedua ini,” tegasnya.


Dengan vaksinasi yang kedua ini ia berharap akan muncul herd immunity atau kekebalan kelompok, dimana lansia merupakan kalangan paling rentan terserang Covid-19.Tutupnya.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama