Propam Polres Tabanan Lakukan Gaktibplin saat Apel Pagi



Tabanan - Selesai pelaksanaan Apel pagi Anggota Polres pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2021 yang dipimpin Pawas di lapangan Apel Polres Tabanan, Si Propam Polres Tabanan yang dipimpin PS Kasi Propam Polres Tabanan Ipda Anak Agung Gede Wisnawa.


Pelaksanaan Penegakan Ketertiban dan Disiplin yang dilakukan si Propam Polres Tabanan langsung mendapatkan pengawasan dari Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel Perwira , Brigadir dan ASN Polres Tabanan semuanya selesai Apel pagi tersebut diperiksa kelengkapan administrasi perorangannya, KTP, STNK , SIM dan Kartu anggota. Disamping kelengkapan tersebut si Propam juga mengecek tampilan perorangan atau perfomance anggota.



Waka Polres Tabanan Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa pemeriksaan ini dilakukan oleh si Propam Polres bukan untuk mencari kesalahan anggota akan tetapi mengingatkan kepada Personil Polres Tabanan agar selalu patuh dan taat kepada ketentuan Peraturan Dinas yang berlaku di Kepolisian Republik Indonesia. Mari kita tetap Disiplin dan selalu Tertib bidang administrasi kelengkapan diri, sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat, sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat diharapkan semua personil Polres Tabanan tetap selalu humanis dalam berprilaku di masyarakat, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam pergaulan sehari-hari. Tegas Waka Polres Tabanan.


Dari hasil pemeriksaan kami selaku fungsi pembinaan dan pengawasan internal saat ini nihil ada kami temukan adanya pelanggaran, untuk itu kami sampaikan terima kasih kepada semua anggota yang telah mematuhi peraturan kedinasan, ucap Waka Polres.


( Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.