Ratusan Pelajar SMA di Senduro Antusias Ikuti Vaksin Covid-19



Lumajang, Pendim 0821 - Personil TNI jajaran Kodim 0821 Lumajang terus menggenjot giat Vaksinasi di wilayah, hingga hari ini, Selasa (24/8/2021).


Berbagai kalangan, dipompa untuk mengikuti kegiatan itu, sebagai wujud dukungan terhadap pemerintahan dalam upaya penanggulangan Covid-19.


Kepala Seksi Teritorial Komando Distrik Militer 0821 Kapten Inf Ariman S.H berkata, keterlibatan Babinsa sebagai ujung tombak menjadi hal wajib. Bersama stakeholder terkait satu diantaranya Babinkamtibmas terus dimaksimalkan dalam sisi pendampingan.


"Saat ini berlangsung di kalangan pelajar SMA di Senduro. Tercatat disana ada 311 pelajar semuanya antusias menjalani suntik vaksin," kata dia pada awak media.


Selebihnya, perwira TNI berpangkat balok kuning tiga itu menambahkan jika pihaknya, akan terus mendukung program pemerintah dengan target pencapaian hard immunity. Sehingga sukses, salah satunya ditopang dengan capaian yang tinggi dari Kabupaten Lumajang.


Perihal mengajak masyarakat menurutnya bukanlah hal yang mudah, Ariman optimis, dengan kebersamaan dan sosialisasi yang masif akan berdampak baik pada sisi keyakinan masyarakat dalam sisi penanganan Covid - 19.


"Sambil mendampingi, prajurit TNI juga diimbau untuk memotivasi. Dan menyampaikan agar ke depan, masyarakat terus tidak kendor dalam berprilaku menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian," imbuhnya.(Pendim 0821).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.