Sambangi Anggota yang Sakit, Pimpinan Kodim 0821 Lumajang Berikan Dukungan dan Motivasi


Lumajang, Pendim 0821 - Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota yang tengah mengalami sakit menahun, Pimpinan Kodim 0821 Lumajang akan terus memberikan dukungan dan memotivasi agar bisa dapat segera sembuh dan bisa melaksanakan tugas kembali.


“Hari ini saya bersama Staf mengunjungi anggota kami yang sedang sakit menahun, tidak lain kunjungan ini agar memotivasi mereka untuk tetap semangat, cepat sembuh jangan terlalu banyak pikiran dan banyak istirahat,” ujar Kepala Staf Kodim 0821/Lumajang Mayor Inf Rinanto saat melaksanakan kunjungan rumah 2 (dua) personel Kodim 0821/Lumajang a.n. Sertu Sutomo Efendi dan Kopka Saturi di Desa Karangsari Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Rabu (4/8/2021).


Rinanto juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut adalah agenda rutin yang dilakukan kepada keluarga besar Kodim 0821 Lumajang, sehingga terwujud hubungan yang baik dan keharmonisan.


“Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, apalagi di musim pandemi seperti ini rawan akan tertularnya virus COVID-19 bagi orang yang mempunyai sakit menahun,” kata dia.


Sementara itu, Kopka Saturi salah satu anggota Kodim 0821/Lumajang mengungkapkan, bahwa dirinya berterima kasih atas kunjungan Pimpinan Kodim sehingga dapat menjadi motivasi untuk kesembuhan dan hidup lebih sehat.


“Terima kasih Bapak Kasdim dan Staf yang berkenan berkunjung dan memberikan motivasi serta do’anya. Semoga kepedulian Pimpinan Kodim kepada kami menjadikan berkah sehingga dapat berdinas seperti sedia kala,” pungkasnya. (Pendim 0821/By)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.