Satuan Samapta Polres Gianyar Himbau Masyarakat Taat Prokes



Polda Bali Polres Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar beserta Polsek Jajaran tiada henti menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19.


Pagi ini Satuan Samapta Polres Gianyar memberikan himbauan kepada masyarakat maupun pedagang yang berada di Pasar Samplangan Gianyar. Rabu (25/8/2021).


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H mengatakan, pihaknya terus melakukan Patroli untuk memberikan himbauan prokes Covid-19 dan menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Gianyar aman dan kondusif.


Pihaknya juga tetap melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 melalui KRYD. Kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan himbauan.


“Jangan pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat dengan humanis, Kami juga memberi teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolres Gianyar


Dengan demikian diharapkan secara bertahap masyarakat memahami kesehatan itu sangat penting. “Seperti masker, tidak hanya sebagai pelengkap tapi merupakan kebutuhan dan kewajiban kita melengkapi diri dalam rangka memutus mata rantai covid 19,” ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama