Tenaga Kesehatan Klinik Polres Gianyar Jalani Vaksinasi Tahap III

 


Polda Bali Polres Gianyar. Tenaga Kesehatan Klinik Pratama Polres Gianyar menjalani vaksinasi Covid-19 Tahap III,  yang bertempat di Puskesmas Gianyar 1. Jumat, 20/08/2021.


Upaya ini dilakukan pemerintah untuk mendukung dan menjaga tenaga kesehatan yang mengalami tekanan luar biasa pada gelombang kedua pandemi COVID-19 di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa Vaksin Merk Moderna ini akan diprioritaskan bagi tenaga kesehatan sebagai vaksinasi tahap ketiga atau booster. 


“hari ini nakes Klinik Pratama Polres Gianyar mejalani vaksinasi tahap III di Puskesmas Gianyar 1” ucap Kapolres Gianyar


Disamping itu Kapolres Gianyar juga memotivasi nakes untuk bersemangat mengikuti vaksinasi supaya makin terlindungi dari potensi tertular covid-19. 


“Karena para nakes terdepan dalam menangani pasien covid-19” tegasnya.


Dirinya juga mengajak kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin guna meningkatkan daya tahan tubuh


“bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, kami Polres Gianyar menyediakan Gerai Vaksin TNI- Polri yang di buka untuk umum bertempat di Klinik Pratama Polres Gianyar” tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama