Tim Asistensi Korbinmas Baharkam Polri Kunjungi Pos PPKM Kelurahan Ubud

 


Gianyar - Bertempat di Pos PPKM Kelurahan Ubud ,Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar telah berlangsung kegiatan kunjungan tim supervisi dan asistensi Korbinmas Baharkam Polri dalam rangka kegiatan evaluasi asistensi Katpuan ( peningkatan kemampuan ) Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri di Polres Gianyar.Rabu (25/08/2021)


Kunjungan tersebut dipimpin oleh Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. M. Agus Pranoto, S.I.K,. M.H. yang didampingi oleh Kasubdit Babinkamtibmas Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol  Nasrun Fahmi S.H., MSI, Dirbinmas Polda Bali Kombes Pol Drs. Arum Priyono dan Plh. Kasubdit Dit Binmas Polda Bali Kompol I Ketut Sukada, S.H., M.H. meninjau Pos PPKM Kelurahan Ubud.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H, Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H.,M.H., Kasat Binmas Polres Gianyar AKP I Gede Endrawan, S.H.,M.H, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H., PJs. Wadanramil Ubud KAPTEN Inf. I Wayan Sudana serta  Anggota Pos PPKM Kelurahan Ubud.


Dalam kunjungan pada intinya mengecek pelaksanaan kegiatan di Posko PPKM Kelurahan Ubud, dan memberikan arahan/ penekanan pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid19 di wilayah Ubud terutama menghimbau warga dalam meningkatkan disiplin prokes Covid19, peningkatan tracing dan testing harus lebih di optimalkan, pelaksanaan Isoter perlu dimaksimalkan guna mencegah penyebaran dikalangan keluarga.


Pada kesempatan tersebut, Ketua team Asistesi Korbinmas Baharkam Polri juga mengapresiasi kinerja dari Satgas Covid-19 kelurahan Ubud dalam mekanisme penanganan Pencegahan penularan Covid-19 dikelurahan Ubud yang sudah Sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan baik dalam tracing, Testing maupun Treatment, dan juga dalam upaya pembinaan dan penyuluhan terkait bahaya dari Virus Covid-19 tersebut pada masyarakat.


Di akhir kunjungan dan supervisi tersebut,  Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. M. Agus Pranoto, S.I.K., M.H. juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga kelurahan Ubud yang terdampak Pandemi Covid-19. Dan diharapkan agar seluruh stakeholder mampu bahu membahu dan bersinergi dalam masa pandemi ini untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan Penyebaran Covid 19, sehingga pariwisata indonesia khususnya Bali dapat bangkit kembali. "Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh" tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.