Untuk Melaksanakan Isoter Team Gabungan TNI-POLRI Menjemput Warga Masyarakat Yang Terkonfirmasi Covid-19

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Tampaksiring – Setelah mendapatkan apresiasi tentang penanganan Isoter yang dilaksanakan di Wilayah Kabupaten Gianyar pada hari Sabtu (14/8/2021), ditindak lanjuti TNI/Polri dengan melakukan pendataan kemudian penjemputan terhadap masyarakat terkonfirmasi covid 19 yang melaksanakan isoman.


Sebanyak 8 orang terkonfirmasi covid-19 yang melaksanakan Isoman dan tersebar di wilayah Desa Pejeng Kangin pada hari ini Sabtu (14/8/2021) dilakukan penjemputan oleh tim TNI/Polri untuk melaksanakan Isoter di Hotel Maxone Ubud.


Isoter yang dirujuk dari  terkonfirmasi covid-19, sebanyak 8 orang melaksanakan Isoter di hotel maxone di kawal langsung oleh mobil patroli polsek tampaksiring yang di pimpin langsung Kapolsek.


Tujuan dilakukannya penjemputan terhadap terkonfirmasi covid-19 yang melaksanakan Isoman yang kemudian melaksanakan Isoter adalah untuk memutus dan mencegah mewabahnya covid-19 serta untuk mendapatkan penanganan medis dengan baik karena akan dilayani pengobatan secara teratur, makanan yang bergizi dan teratur serta olah raga untuk penyegaran tubuh dan memperkuat imun.


Disisi lain Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini bersama Danramil 1616-03 Tampaksiring yang di dampingi waka polsek menyampaikan sejak kemarin saya mengajak kepada bhabinkamtibmas dan team treacer agar mendata seluruh masyarakat yang melaksanakan Isoman karena terkonfirmasi covid- 19 dan segera dilakukan pendekatan secara persuasif dan humanis agar melaksanakan isoter dan hari ini sudah ada yang dijemput untuk isoter, ucapnya.


” masyarakat yang sudah melaksanakan isoter semuanya agar sembuh dengan cepat dan pulih kembali “, imbuhnya.


” diharapkan kedepannya tidak ada lagi yang melaksanakan Isoman bagi yang terkomfirmasi covid-19 untuk memutus mewabahnya Virus covid-19 ,”Tegasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama