Belasan Personil Polres Badung Berikan Rasa Aman Pada Obyek Vital

 


Badung - Belasan personil Unit Pam Obvit Polres Badung melaksanakan penjagaan di obyek - obyek vital dalam mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas serta memastikan pegawai maupun masyarakat/nasabah telah mentaati protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah. Senin, (27/9) pagi.


Kasat Sabhara Polres Badung Akp I Wayan Sukarya menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memperketat pengamanan dalam melaksanakan penjagaan di obyek-obyek vital demi mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat / nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan.


"Sebelum melaksanakan pengamanan di seluruh bank maupun obyek vital lainnya, personil telah dibekali pengetahuan terkait keselamatan, maupun kesehatan serta tetap mengimbau agar personil yang bertugas memantau disiplin Prokes," Beber Kasat Sabhara.


'Kegiatan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Polres Badung dalam memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan maupun perbankan," Pungkasnya.


Adapun Obvit yang dijaga yakni Bank BPD Bali Capem Mengwi, Bank BPD Bali Capem Abiansemal, Bank BPD Bali Capem Gatsu Barat, Bank BPD Bali Cabang Mangupura, BPR Wahyu Nirmala, BPR Ashi dan Obvitnas Pura Taman Ayun oleh Aiptu I Wayan Ruja. (Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama