Beri Semangat kepada Satgas TMMD ke-112, Warga memasang Bendera Merah Putih pada Alat Berat

  


KOTABARU – Dengan  menggunakan alat berat berupa Dozer Satgas TMMD ke-112 Membuka sasaran Fisik berupa jalan sepanjang 6000 Meter. Jalan tersebut merupakan jalan penghubung  2 Desa dari 2 Kecamatan yaitu Desa Rampa Manunggul Kecamatan Sampanahan dan Desa Manunggul Baru.


Antusias  warga sangat terlihat, Warga sangat senang melihat adanya alat berat yang bekerja membuka jalan. Menurut warga sekitar akses jalan yang dibuka nantinya dapat memperpendek jarak menuju ke Desa sebelah dan dapat memberikan kemudahan kepada kami.


Salah satu warga bahkan ada yeng memberikan sebuah bendera Merah Putih guna memberikan motivasi dan semangat kepada Satgas TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru.


“ Bendera itu ulun berikan, semoga bapak-bapak TNI tambah semangat dalam mengerjakan jalan di desa kami.” Ucap pak Nadin. Senin(13/09/2021)


Sementara itu Letda Inf Nyoman Tike menerangkan,  “ Kami akan terus bersemangat melaksanakan pengerjaan jalan ini, disamping dari dorongan semgat dari warga sekitar kami juga harus memberikan hasil yang maksimal agar akses jalan ini dapat digunakan hingga lama.” Tutup Letda Nyoman. (pen1004)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.