Bupati Dan Wabup Jember Kunjungi Vaksinasi Di SMK PGRI 5 Kencong

 


Jember, Rakyatnusantara.net |Meski Jember sudah masuk level 1 Bupati Hendy dengan didampingi Wabup Gus Firjaun selalu ingatkan masyarakat selalu tetap jaga Prokes, Hal ini disampaikan Bupati saat berkunjung di SMK PGRI 5 Kencong dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 (16/09/2021).


Alhamdulillah, sejak tadi pagi Kabupaten Jember sudah masuk Level 1, namun meski demikian bupati meminta agar kita semua selalu tetap hati - hati dan selalu jaga Protokol Kesehatan (prokes) dan mudah - mudahan di akhir september bulan ini kita sudah memasuki New Normal bebas dari Covid-19."tutur Bupati Hendy.



"Jika masih ada masyarakat yang masih terpapar Covid-19 pihak akan segera segera melakukan tracing lagi, agar tidak menyebar ke warga yang lain,"imbuhnya.


Di tempat yang sama Kepsek SMK PGRI 5 Kencong Saiful Anwar, mengucapkan rasah terima kasih atas kepeduliannya serta dukungan pemerintah Kabupaten Jember atas dilaksanakannya Vaksin tahap 1 yang saat ini berlangsung dengan lancar.


Dengan adanya Vaksin tahap 1 ini kami berharap supaya kedepan kita bisa melakukan pembelajaran tatap muka bisa lebih aman dan bisa lebih fokus lagi dalam belajar mengajar


"Apalagi dengan adanya kabar, jika jember sudah masuk level 1, dalam proses belajar mengajar bisa lebih maksimal, namun meski demikian kita tetap selalu jaga Prokes."terangnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.