Diakhir jabatan kepala Desa Sariwani Bagikan Sertifikat dan BLT DD dihadiri Forkopimka Sukapura



Probolinggo, Rakyatnusantara.net - Acara pembagian Sertifikat PTSL dan penyaluran BLT DD Desa Sariwani, dihadiri oleh Forkopimka Sukapura, berlangsung di gedung pertemuan Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Kamis (09/09/2021)


"Di akhir masa jabatannya  Kepala Desa Sariwani, Sukaryo BS, menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Desa Sariwani jikalau ada kurang lebih selama menjabat sebagai Kepala Desa, Sukaryo BS, juga berpesan agar sertifikat yang diterima dipergunakan sebagai mestinya dan supaya disimpan yang baik, bagi penerima BLT DD, Rp. 3000.000 sebanyak 52 KPM, di harapkan untuk dibelanjakan kebutuhan pangan," ucapnya.


"Kasi Pembangunan Kecamatan Sukapura, menekankan bagi penerima BLT DD untuk dibelanjakan kebutuhan bukan untuk ke inginan, serta mendorong agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, dan bagi yang belum vaksin Segera vaksin karena masih gratis, terang," Suparto S.sos. mewakili Camat Sukapura.


"Kapolsek  Sukapura, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan, bagi yang sudah vaksin agar memberi petunjuk kepada yang lain untuk bilang bahwa vaksin itu aman tidak ada hal yang membahayakan, tegas," Kapolsek Sukapura, Iptu. Sugeng H.


"Kami tetap besinergi bersama semua elemen  untuk menjaga agar  masyarakat tetap sehat dengan tetap memberikan edukasi serts  sosialisasi, melalaui anggota dilapangan  kami berbagi waktu dalam setiap kesempatan, dan juga membagikan  masker gratis  kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, jelas," Danramil Sukapura, Kapt. Inf. Asto Kuswantoro Adjie.


"Ari salah satu warga yang menerima program PTSL yang merupakan warga Dusun Nganjir, sangat berterima kasih kepada Pemerintah, dengan memberikan kemudahan proses pengurusan dokumen tanah yaitu  sertifikat PTSL dengan lengkap mudah dan murah," Pungkasnya.

(Sgt)

Admin : Abimanyu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.