Gerai Vaksin Presisi Polresta "Sebanyak 858 Orang Divaksinasi"


 Polresta Jayapura Kota,- Gelar Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota di enam titik, sebanyak 858 warga kota jayapura divaksinasi oleh tim relawan vaksinator yang disediakan.


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi (Jumat 3/9 sore) mengatakan, hari ini pihaknya menggelar gerai vaksin presisi polresta jayapura kota di enam titik pada lima distrik yang ada di wilayah Kota Jayapura.


Gerai vaksin presisi yang digelar bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Papua dengan melibatkan tim relawan vaksinator dari bidang medis yang direkrut oleh polresta jayapura kota.


Kapolresta menuturkan, sebanyak 901 orang yang mendaftar, namun yang berhasil divaksin hanya 858 sementara 43 orang lainnya harus ditunda dengan alasan medis.


"Dari 858 warga yang divaksinasi, sebanyak 567 orang diberikan vaksin dosis tahap pertama sedangkan 292 orang lainnya mengikuti vaksin dosis tahap kedua," jelasnya.


Ia menambahkan, untuk gerai vaksin presisi polresta jayapura kota akan terus digelar guna mendukung pemerintah kota Jayapura dalam hal penanganan percepatan vaksinasi dengan target 70% populasi warga kota Jayapura.


Gerai vaksin presisi polresta jayapura kota digelar di lima distrik yang ada di kota jayapura yakni di Pasar Baru Regional Youtefa Abepura, halaman mapolsek jayapura utara, PTC Entrop, SMU N4 Entrop, kantor distrik heram dan SMP N8 Koya Barat.


"Jelang PON XX tahun 2021 yang tinggal beberapa minggu lagi, mari bersama untuk tetap disiplin dalam hal menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah, bagi yang belum vaksin bisa mendatangi lokasi gerai vaksin presisi polresta jayapura kota yang diselenggarakan di masing-masing distrik," himbau KBP Gustav.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.