Kanit Binmas Disiplinkan Prokes Pada Kegiatan Atma Wedana


Gianyar - Polsek Blahbatuh melaksanakan Pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan pada kegiatan Puncak Karya Atma Wedana Meligia Lan Nila Pati di Peyadnyan  Yayasan Sekah Ganesha Jln Selukat Desa Keramas. Sabtu,18/9/2021.


Pengamanan Kegiatan Upacara, dilaksanakan oleh Pers Polsek Blahbatuh yang terseprin Pam sebanyak 8 orang  ,Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Keramas serta kolaborasi dengan Pecalang Desa Adat Keramas dan Medahan dengan dipimpin oleh Kanit Bimmas Polsek Blahbatuh Iptu Ni Wayan Sudarmi.


Selain melakukan pengamanan, terlihat Kanit Binmas berkeliling dengan Pengeras suara memberikan imbauan Prokes dalam rangka pencegahan Covid-19. "Bapak Ibu Gunakan Masker Dengan Benar, Menutupi Hidung hingga ke dagu"ucap Kanit Binmas.


Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K mengatakan bahwa personel Polsek Blahbatuh selalu siap sedia mengamankan setiap kegiatan masyarakat."Keamanan dan Ketertiban Masyarakat adalah tujuan kita bersama, Dalam setiap kegiatan tak lupa kami selalu imbau agar disiplin jalankan Prokes.Upaya penanganan Pandemi Covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama, tutup Kapolsek Yoga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama