Kejar Target, Material Batu Gunung Didatangkan di Lokasi Pra TMMD ke-112 tahun Kodim 1002/HST

 


BARABAI-Dalam upaya mengerjar target selesai, material batu gunung langsung didatangkan d lokasi Pra TNI Manunggal membangun Desa ke-112 Kodim 1002/HST di desa Rantau Keminting Kecamatan Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah.Kamis (02/09).


Seperti disampaikan oleh Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Lilis Sutanto, material batu gunung ini didatang lebih awal guna menagntisipasi apabila cuaca tidak menentu/hujan sehingga akan sulit untuk menuju sasaran."ucapnya.


Selain itu, kami mengejar target selesai, untuk itu, dalam kegiatan Pra TMMD ke-112 tahun Kodim 1002/HST  ini kami maksimalkan semua sasarani dikerjakan, sehingga selesai tepat waktu."sambungnya.


Lebih lanjut Lilis Sutanto, menegaskan, urusan untuk kesejahtetaan rakyat apapun akan kami lakukan, seperti sasaran jalan ini.


Untuk diketahui bahwa sasaran utama jalan ini merupakan sasara yang vital bagi masyarakat desa Rantau Kemintang dan sekitarnya dalam beraktifitas ke kebun, bertani maupun aktifitas masyarakat luar yang akan mencari ikan."imbuhnya.


Untuk itu kami bertekat akan menyelesaikan perbaikan mutu jalan ini tepat waktu,"tegas Danramil.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.