Komunitas JAJ Berbagi Sembako Dan 1 Unit Kursi Roda Untuk Bapak Asan Sukorambi

 


Jember, Komunitas Jegeh Apik'e Jember (JAJ), tadi sore sekitar pukul 15.00 Wib, telah di laksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos), di daerah Dusun Krajan RT. 001 RW. 006 Desa Klungkung Kecamatan Sukorambi-Jember, dan membagi bantuan berupa sembako dan sekaligus 1 Unit Kursi Roda yang di serah terimakan sebagai tanda simbolis dari Komunitas JAJ untuk penerima bantuan Kursi Roda di berikan pada Bapak Asan (46), tahun, oleh Ketua JAJ Sdr. Baginda Bagus

20-09-2021.


Komunitas JAJ semakin semangat menjalankan kegiatan-kegiatan bakti sosial (Baksos), mewujudkan kecerdasan dalam berkomunitas untuk membantu para kaum yang lemah, khususnya Anak Yatim dan Kaum Duafa, dan selama ini Komunitas JAJ sendiri semakin di kenal oleh kalangan masyarakat bawah maupun di dalam instansi se Kabupaten Jember.


Demikian pula JAJ memiliki sudut pandang yang sangat berpotensi dalam kegiatan-kegiatan bakti sosial (Baksos), baik di lingkup pedesaan maupun  di perkotaan yang selalu tetap bersemangat untuk melangkah maju dan lebih berprofesional, di sisi lain

JAJ sendiri memili ciri khas dengan kata kerennya di kenal dengan julukan "Jegeh Apik'e Jember" 


Dan JAJ sendiri semakin banyak komunitas-

komunitas group yang lainnya untuk ikut serta bergabung menjadi satu dalam naungan kata Jegeh Apik'e Jember. Dan selanjutnya Ketum JAJ Sdr Baginda Bagus sangat mengapresiasi sekali dalam kelancaran  kegiatan-kegiatan bakti sosial (Baksos), walaupun di masa pandemi yang selalu mengikuti peraturan pemerintah secara prokes.


Dengan kegiatan bakti sosial (Baksos), tadi sore alhamdulillah berbagi sembako dan 1 Unit Kursi Roda telah sampai diterimanya oleh Bpk. Asan (46) tahun berjalan lancar tanpa ada suatu halangan apapun, karena ini semua berkat atas rasa keperdulian serta kekompakan dan antusiasnya Keluarga Besar Jegeh Apik'e Jember (JAJ).


Harapan Ketum JAJ Sdr Baginda Bagus" utamanya tentu membantu meringankan beban warga yang tidak mampu baik kaum duafa dan anak yatim untuk meringankan beban mereka.


Dan yang kedua agar kita bisa belajar memupuk sosial yang ada diri kita, yang bersifat paten agar diri kita itu tampa dewasa, tampa dewasa tambah banyak manfaat itu maksudnya.


Dan yang ketiga agar kita tetap bisa beristiqomah, menjalankan amanah Ndan Alfian Nurrizal


Dan yang ke empat harapan saya mengetuk hati dan jiwapara dermawan yang lain para tokoh, pejabat, agar mereka agar memiliki jiwa respon yang sangat luar biasa jika melihat dinamika, atau keadaan masyarkat yang susah itu harapan kita.


Dan insyaalloh dengan kegiatan tadi sore ini mendapat respon positif dari Bupati Jember H. Hendy Siswanto, insyallah akan menyupot dalam kegiatan-kegiatan kita" Cetus Baginda Bagus.


(Een)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.