Luar Biasa Antusias Warga Bantu Sukseskan TMMD Kodim 1004/Kotabaru



 KOTABARU - Desanya Dibangun, Warga Desa Manunggul Baru, Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru , begitu antusias membantu personel Satgas TMMD 112 Kodim 1004/Kotabaru dalam merampungkan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah kampungnya.


Antusiasme warga itu tidak hanya terpicu karena hadirnya program TMMD 112 Kodim 1004/Kotabaru, tetapi juga manfaat lain.


Pantauan di lapangan, terlihat saat warga dan personel Kodim 1004/Kotabaru mengangkat batu yang mana batu tersebut akan di susun untuk pembuatan pondasi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Desa Manunggul Baru, Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru. Saat bekerja , warga dan prajurit TNI terlihat akrab bak satu keluarga.


“Kita disini bukan hanya mengerjakan sasaran fisik, saat kumpul bersama warga juga menghimbau agar terapkan protokol kesehatan guna menangkal Covid-19,” ungkap salah satu anggota Satgas TMMD, Ucap Letda Inf Nyoman Tike.


Pudding (42) salah satu warga desa sasaran TMMD menyatakan, dirinya benar-benar senang dan bangga dengan prajurit TNI. ”Buktinya, kita sangat antusias membantu TNI dalam pelaksanaan pembangunan ini.(pen1004)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.