Meringankan Beban Masyarakat, Polsek Ubud Bagikan sembako



UBUD - Polres Gianyar, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama S.H. melalui seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Ubud berbagi paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Ubud. 

Sabtu ( 04/09/2021) 


Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV sampai dengan tanggal 06 September 2021, sangatlah berimbas dengan kehidupan masyarakat, terutama dikalangan masyarakat kurang mampu, Polri yang dikedepankan dalam penanggulangan wabah Covid-19 ini, sangat peduli dengan kehidupan masyarakat bawah terutama masyarakat yang kurang mampu memenuhi kebutuhan pokoknya, sehingga di masa pendemi ini melaksanakan kegiatan Baksos Serentak membagikan sembako dengan sasaran masyarakat bawah.


Babinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra usai membagikan sembako kepada masyarakat di desa binaan  mengatakan penyerahan paket sembako ini kita lakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19, disamping menyerahkan sembako kita juga bagi-bagi masker kepada masyarakat, agar masyarakat menyadari betapa pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi ini.


"Harapan saya kepada seluruh warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama 6 M itu, yaitu memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas serta menjaga imunitas tubuh, kalo bisa lebih baik tinggal dirumah bila tidak ada urusan yang sifatnya urgen sekali.


Ditempat terpisah Kapolsek Ubud AKP I Made Tama S.H. mengatakan kepada mitra Humas, “ Hari ini kami dari Kepolisian Polsek Ubud melaksanakan Pembagian sembako di wilayah Kecamatan Ubud, melalui Bhabinkamtibmas di desa Binaanya. Kita prioritaskan bagi masyarakat yang betul-betul kurang mampu dan benar-benar merasakan kesusahan dalam situasi pandemi Covid 19 ini, semoga apa yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, tutup Kapolsek Ubud.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama