Meski Antri, Wahyudi Senang Bisa Berpastisipasi Dalam Pra TMMD

  


BARABAI-Meskipun antri untuk masuk ke lokasi Pra TMMD Ke-112 tahun 2021 Wahyudi (Sopir) dump truck mengaku senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan TMMD.


Hal tersebut disampaikan oleh Wahyudi saat mengantri masuk ke lokasi Pra TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 1002/HST di desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah (HST).Minggu (12/09/2021).


Saat dikonfermasi oleh Tim Penerangan Kodim 1002/HST Sertu Maskuri, sdr.Wahyudi mengaku senang bisa berpartisipasi dalam angkutan materiil ke Lokasi Pra TMMD mengingat untuk angkutan diluar saat ini sepi, jadi kami bersama rekan-rekan bersyukur."ucapnya.


Selain itu angkutan materiil ke lokasi Pra TMMD ini dapat menambah pendapatan/perekonomian kami untuk  keluarga dirumah."tambahnya.


Sementara itu Tim Penerangan Kodim 1002/HST Sertu Maskuri mengatakan, inilah salah satu manfaat dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), selain untuk mensejahterakan warga masyarakat di lokasi TMMD, juga dapat menambah pendapat bagi sopir armada dump truck yang berpartisipasi dalam mengangkut distribusi material."pungkasnya.(Pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.