Ops Patuh Agung 2021, Polres Gianyar Bagikan Masker

  


Polda Bali Polres Gianyar, Guna meningkatkan disiplin prokes masyarakat, melalui Ops Patuh Agung 2021 Polres Gianyar bagikan masker kepada pengendara bertempat di Jalan Ngurah Rai Gianyar, Senin (20/9/2021). 


Kegiatan pembagian masker dipimpin langsung oleh Kasatgas 3 AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H. bersama anggota. "Pengendara dibagikan masker saat lampu trafic light menunjukan warna merah," ucap Kasatgas 3.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi membenarkam kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Ngurah Rai Gianyar. Kegiatan ini sejalan dengan tema Ops Patuh Agung 2021 yakni meningkatkan disiplin protokol kesehatan masyarakat. 


Selain membagikan masker sambungnya personel juga memberikan himbauan terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan serta mensosialisasikan telah di mulainya Ops Patuh Agung 2021 yang dimulai dari tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021.


"Diharapkan dengan pembagian masker dapat semakin meningkatkan disiplin prokes masyarakat, dan Kabupaten Gianyar yang saat ini berada pada level 3 bisa turun," Harap Kapolres Gianyar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama