Patroli Bermotor, Kapolsek Tinjau Pelaksanaan Program Vaksin Dor To Dor Ke Rumah Warga




Gianyar – Tampaksiring Kapolsek Tampaksiring didampingi Waka Polsek, bhabinkamtibmas, bhabinsa desa pejeng kangin Kecamatan Tampaksiring memantau dan melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi dor to dor ke rumah warga.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat di desa pejeng kangin Kecamatan tampaksiring kabupaten gianyar, Selasa,(07/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini mendapat pengamanan maksimal dari personel polsek tampaksiring ,Babinsa dan pecalang desa adat setempat.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini didampingi Waka Polsek IPTU Dewa Made Malyana, S.H., menjelaskan pemberian vaksinasi ini merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) 5M ditengah-tengah masyarakat.

“Selaku Aparat keamanan kita memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar Prokes yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19” terangnya.

Kapolsek  juga memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19,"terangnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama