Pemasangan Atap Rumah Milik Ibu Neun Oleh Personel Pra TMMD ke-112.

  


KOTABARU – Anggota Kodim 1004/Kotabaru yang tergabung dalam Personel Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1004/Kotabaru tidak hanya hebat dalam memegang senjata dan bertempur, namun mereka juga mahir memegang peralatan pertukangan, seperti terlihat ketika memasang atap rumah milik Ibu Neun salah satu sasaran RTLH di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru. Selasa(14/09/2021) 


Sertu Yudi Prastiyo salah satu anggota Pra TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru sangat piawai dalam hal pertukangan. ”Beliau sangat pandai dalam memasang atap rumah milik Ibu Neun.” ucap warga yang juga ikut gotong-royong.


Sementara itu ditempat yang berbeda, Pasiter Kodim 1004/Kotabaru Kapten Chb Supriyanto mengatakan bahwa para prajurit harus mempunyai keahlian selain dalam bertugas sehari-sehari juga harus pandai dalam kegiatan apapun.


“ Dengan sarana sederhana seluruh Prajurit Pra TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru di bantu Warga saling bergotong royong rehap Rumah dan Masjid yang telah ditentukan sebagai sasaran Pra TMMD. ” ucap Pasiter.(pen1004)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.