Personil Polres Tabanan Lakukan Swab Antigen

  


Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dan memastikan personil tidak terpapar Covid19, dan penanggulangan   perkembangan pandemi Covid 19 ,  untuk meningkatkan testing kepada masyarakat maupun Pegawai Negeri dan TNI Polri Kabupaten Tabanan serta persiapan pendidikan tatap muka. Pada hari Rabu tanggal 29 September 2021 pukul  09.00 wita bertempat di Gedung Samapta Polres Tabanan Personil opsnal Polres Tabanan melaksanakan Swab Antigen Dengan Tim pelaksana Swab dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan dipimpin Dr. Desiana.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara,  S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa personil Polres Tabanan yang bergerak di lapangan dan bidang pelayanan masyarakat memang benar benar tidak terpapar Covid19. Kata Kabag SDM Polres Tabanan.



Lebih lanjut disampaikan oleh Kabag SDM saat ini personil yang melaksanakan Swab Antigen sebanyak 60 orang dari semua fungsi operasional dan bidang pelayanan. Kami Selaku Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat agar benar benar bersih dari Covid19 sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dari hasil swab yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan terhadap anggota Polres Tabanan hari ini semuanya negatif. Mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita bisa keluar dari pandemi covid19. Tutup Kabag SDM Polres Tabanan.



( Humas Polres Tabanan )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.