Polres Gianyar Terima Masker Dan Handsanitizer Untuk Disalurkan Ke Masyarakat

 


Polda Bali Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar kembali mendapat kepercayaan untuk menyalurkan bantuan alat kesehatan berupa masker dan handsanitizer.


Bantuan alat kesehatan berupa masker dan handsanitizer diterima langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. di damping Kabag Ops dan Kabag SDM Polres Gianyar bertempat di Loby Polres Gianyar, Kamis (23/9/2021).


Nanti bantuan alat kesehatan berupa masker dan handsanitizer akan di berikan ke masyarakat melalui personel Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan banyak terimakasih kepada Yayasan Kopernik karena telah mempercayakan Polres Gianyar di dalam penyaluran bantuan alat kesehatan.


Di sisi lain, Kapolres juga mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas.


"Karena, semua upaya yang dilakukan pemerintah akan menjadi tidak berarti kalau kemudian masyarakatnya sendiri tidak peduli, tidak patuh terhadap anjuran yang disampaikan pemerintah," tutup Kapolres.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama