Polres Klungkung Gelar Apel Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung-2021

 


Klungkung - Dalam rangka Operasi Kepolisian dengan sandi “Ops Bina Waspada Agung 2021″, Rabu (15/9/2021) pukul 08.00 Wita, di Lapangan Polres Klungkung, tampak berlangsung apel gelar pasukan. Dalam kegiatan ini Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H. melibatkan 38 personil dalam kegiatan Operasi. 


Hadir dalam apel gelar pasukan pejabat utama Polres mulai Kabag, Kasat, Kasi serta perwira staf, Bintara dan Asn Polres Klungkung. Terhitung hari ini Rabu, 15 sampai hingga, Minggu (26/9/2021), selama 12 hari, Polda Bali dan seluruh Polres jajaran termasuk Polres Klungkung menggelar Operasi Kewilayahan dengan sandi “Ops Bina Waspada Agung 2021”.

Digelarnya Ops Bina Waspada Agung ini dengan mengedepankan Satuan fungsi Binmas dibantu Satuan Fungsi lainnya yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Ops Bina Waspada, melakukan upaya dan langkah pembinaan melalui kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh).


Kunjungan dan tatap muka, sambang serta kegiatan lainnya terhadap Potensi Masyarakat dalam upaya penanggulangan Pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polda  Bali guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.