Rehab RTLH TMMD ke 113 Mencapai Tahap 35 Persen

  


KOTABARU – Pembangunan 3 unit RTLH bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 112 Kodim 1004/Kotabaru di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian. Hingga hari ini pelaksanaan TMMD, pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) telah mencapai tahap 35 persen, dengan pemasangan dinding rumah


Over prestasi 1 unit RTLH mewarnai sasaran ini. Over prestasi ini adalah rumah Bapak Agul warga desa setempat yang masuk pada tahap pemasangan dinding dan plafon rumah.


Letda Inf Nyoman Tike mengatakan, pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke 112 Kodim Purbalingga hampir mencapai raihan 35 Persen. Selasa (28/09/2021)


“Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI, Polri dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini.” kata Nyoman


“Saya berharap pembangunan berjalan lancar, tidak ada kecelakaan, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Ke 112 Kodim 1004/Kotabaru bersama para tetangga lain.” kata salah satu setempat.(pen1004)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.