Sambut 1 Muharam, Masjid Al Ikhsan Mengelar Acara Sholawat Nabi

Pasuruan, rakyatnusantara.net Alhamdulilah kegiatan majelis maulid Shimtudduror yang di selenggrakan oleh Pengurus LESBUMI MWC NU GONDANGWETAN  berjalan dengan lancar dan sukses setelah beberapa bulan karena PPKM.

Kegiatan majelis maulid tersebut  di hadiri beberapa jam”iyyah sholawat Al-banjari di Wiliayah Gondangwetan yang merupakan binaan dari Lesbumi MWC NU GOndangwetan itu sendiri.

Namun acara semalam Nampak meriah dan  ada beberapa wajah baru, yaitu mulai banyaknya jam’iyyah dari luar kecamatan Gondangwetan yang ikut bergabung dengan Lesbumi Gondangwetan diantaranya dari wilayah kecamatan Pasrepan dan winongan.

Kegiatan tersebut di gelar tepatnya pada hari Sabtu malam ahad 04-09-2021 bertempat di Masjid “ Al-Ikhsan “ Dusun Trewung Desa sekarputih Kecamatan Gondangwetan dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1443 H. 

Acara Tersebut juga di Hadiri Oleh Pengurus Harian MWC Nu Gondangwetan baik dari jajaran Tanfidziyah maupun Syuriah serta  Juga Nampak Hadir Ketua  PC. Lesbumi NU Kab. Pasuruan  Gus Yazid Tamim.

 “ Kami Berharap Kegiatan majelis Sholawat Shimtudduror ini dapat dilaksanakan secara istiqomah dan tetap menerapkan prokes.

"Kami selaku pengurus lesbumi MWC NU Gondangwetan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jam'iyyah yang sudah hadir di majelis tersebut, mudah-mudahan  kegiatan ini tetap berlanjut ila yaumil qiyamah…Amiin."ungkapnya

"Serta ucapan terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada Pengurus Ta’mir masjid “Al-Ikhsan” Yang sudah bersedia dan mendukung hingga suksesnya acara tersebut.” imbuh SALMAN ALFARISI 

Ustadz Salman Alfarizi

Kegiatan tersebut di tutup dengan pembagian doorprise kepada para jam’iyyah yang ikut tampil (Lailatus Sholawat ) setelah acara do’a, ada 3 jam’iiyah yang terbaik penampilannya diantaranya dari Jam’iyyah Sirojul Mujtamadi, Hidayatul Istiqomah dan Al-Ikhsan. 

“ Kami menghimbau kepada para jam”iyyah yang masih belum dapat doorprise jangan patah semangat sampai disin, kita harus terus belajar dan belajar, mudah-mudahan bulan selanjutnya dapat dorprise,  “ kata Salman Alfarizi.


(Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.