Sambut HKGB ke 69, Bhayangkari Cabang Gianyar Laksanakan Gerai Vaksin Massal Tahap II



Gianyar - Dalam rangka menyambut Hari Gerak Kesatuan Bhayangkari (HKGB) Ke-69, Bhayangkari Cabang Gianyar  melaksanakan kegiatan gerai vaksin secara massal kepada masyarakat dengan tetap menjaga protokol kesehatan  bertempat di Banjar Tengkulak Kaja, Desa kemenuh, Kecamatan Sukawati , Kabupaten Gianyar. Rabu (15/9/21).


Kegiatan ini ditinjau langsung oleh  Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, SIK.,MH  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Indira Bayu Sutha dan pengurus Bhayangkari cabang Gianyar.


Pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19  masyarakat yang hadir harus melalui tahapan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu seperti pengecekan suhu badan, tensi dan proses skrining kesehatan yang di lakukan oleh petugas.


Disela sela kegiatan  Ketua Bhayangkari Cabang  Gianyar membagikan masker satu kotak besar kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksin Massal Tahap II dilokasi sekaligus melaksanakan himbauan prokes.


Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Indira Bayu Sutha menjelaskan program vaksinasi masal ini sebagai bentuk dukungan vaksinasi pada peringatan HKGB ke-69 untuk dapat mencegah penularan virus corona di masyarakat.


“Kita tidak boleh kendor tetap menerapkan protokol kesehatan di pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum usai, salah satu upaya yang di lakukan oleh pemerintah adalah melakukan vaksinasi Covid-19 secara masal kepada masyarakat untuk meningkatkan imun tubuh namun tetap harus menjaga kesehatan,” ujar Ny Indira Bayu Sutha.


Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar juga berharap masyarakat Kabupaten Gianyar yang ingin melakukan vaksin Covid-19, dapat mendatangi “Gerai Vaksin Polri Presisi” di Poliklinik Polres Gianyar.(Abimanyu/Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.