Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Mulai Bongkar Jembatan Kayu

  


HULU SUNGAI TENGAH. Sasaran demi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) mulai dikerjakan, salah satunya Jembatan Kayu yang berada dititik akhir sasaran utama TMMD perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter.


Jembatan Kayu tersebut, mulai dikerjakan dengan tahap awal pembongkaran kayu yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST yaitu dari anggota Yonzipur 8/GM.


Diterangkan Kapten Inf Lilis Sutanto selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), jembatan ini mulai ditahap pembongkaran kayu karena banyak yang sudah lapuk dimakan usia, jembatan ini juga merupakan akses masyarakat untuk ke lahan pertanian. Kamis, (16/9/2021).


"Jembatan yang akan dibangun kembali berukuran 6x4 meter dengan bahan kayu ulin,"tambahnya


Saat ditanya terkait kendala, Lilis pun mengungkapkan bahwa kendala saat ini hanya alam saja, cuaca yang kurang bersahabat dengan personil satgas mengakibatkan tenaga yang dikerahkan kurang maksimal.


"Namun, jika cuaca sedikit saja bersahabat, kita akan pastikan pengerjaan ini akan cepat terselesaikan,"jelasnya


"Semangat kamilah yang membuat keyakinan, bahwa semua sasaran fisik dan non fisik akan selesai pada target yang telah ditentukan,".tutupnya.(Pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.