Serka Wasit memberikan Edukasi Kesehatan Kerumah-rumah Warga pada Pelaksanaan TMMD ke-112.

  


KOTABARU – pengobatan Massal dan Pembagian Sembako di gelar di TMMD ke-112 Kodim 1004/kotabaru di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru.Kamis (16/09/2021)


Pengobatan Massal tidak hanya di lakukan dilokasi TMMD, bahkan Serka Wasit Dwi Priyo sampai mendatangi kerumah warga agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di Desa Manunggul Baru. 


Serka Wasit mengatakan “ saya melakukan ini dengan ikhlas dan harus maksimal saya lakukan agar masyarkat di sini tetap dapat menjaga kesehatan dengan maksimal juga “.


“ Masyarakat disini sepertinya agak tertinggal dengan informasi kesehatan, mereka hanya mengetahui luarnya saja tanpa memikirkan akibatnya, oleh karena itu saya memberikan sedikit edukasi kepada masyarakat yang tidak bisa datang kelokasi agar warga tersebut bisa memahaminya ”. Tutup Serka Wasit  


Untuk diketahui pengobatan Massal ini merupakan salah satu sasaran Non fisik dari Pelaksanaan TMMD ke-112 ini. Selain itu nanti akan ada penyuluhan-penyuluhan lain terkait kesehatan dan bela negara yang kan dilaksakan Kodim 1004/Kotabaru.(pen1004)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama