Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi, Kapolres Blitar Kota Datangi Tempat Vaksinasi

 


Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si. melaksanakan Pengecekan Gerai Vaksinasi Presisi di Gedung Graha Patria Jl. Cokroaminoto No. 01, Kepanjenlor, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar dan Vaksinasi Door To Door yang kali ini bertempat di Kantor Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, dalam rangka mendukung program pemerintah yakni percepatan Herd Immunity pada hari Sabtu (04/09).


Pengecekan ini dimulai dari tahapan pendaftaran, Skrinning, Vaksinasi hingga observasi pasca vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Hari ini Polres Blitar Kota menyiapkan sebanyak 1.070 dosis masing-masing 750 dosis untuk pelaksanaan vaksinasi di Graha Patria Kota Blitar dan 320 dosis untuk pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Petugas vaksinator sendiri merupakan Anggota Urkes Klinik Pratama Polres Blitar Kota sedangkan bagian Pendaftaran di bantu dari Anggota Polri dan ASN Polres Blitar Kota.


Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si. dalam kesempatan ini mengatakan, terimakasih kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Blitar yang antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan ini berarti ikut membantu mendukung program pemerintah yakni percepatan Herd Immunity.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.