Unit PRC Sat Samapta Polres Gianyar Susuri Pasar Berikan Himbauan

 


Polda Bali Polres Gianyar. Berbagai upaya telah di lakukan guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19. Polres Gianyar bersinergi dengan instansi terkait secara masif terus memberikan himbauan kepada masyarkat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Pagi ini Jumat (10/9/2021), Unit Patroli Reaksi Cepat (PRC) Sat Samapta Polres Gianyar dengan patroli jalan kaki menyusuri Pasar Lama Gianyar untuk memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Kasat Samapta Polres Gianyar AKP I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H mengatakan kegiatan yang dilaksanakan jajarannya untuk menghimbau dan mengedukasi masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.


Pihaknya juga mengingatkan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin guna meningkatkan imunitas tubuh dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


“bagi yang belum melaksanakan vaksin, kami di Polres Gianyar menyediakan Gerai Vaksin Presisi” ucapnya.


“silakan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin bisa datang ke Polres Gianyar untuk melaksanakan vaksin, tahap 1 maupun tahap 2” tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama