Walikota Probolinggo Pantau Langsung Vaksinasi Penyandang Disabilitas Secara Door To Door

Photo : Secara Door to door penyandang disabilitas di Kota Probolinggo disuntik vaksin oleh petugas Dinkes, Kamis (2/9).


PROBOLINGGO, Rakyat Nusantara - Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi, door to door bagi penyandang disabilitas dan keluarganya,Sekaligus memberikan bantuan sembako 2/9/21.


Dalam kegiatan itu Walikota Probolinggo didampingi didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan yang juga Plt Kadinkes Setyorini Sayekti rilis bersama media. Kegiatan vaksinasi ini memang genjar dilakukan,untuk menangani covid19 yang ada di kota Probolinggo.


Habib Hadi Zainal Abidin,  "Saya mengikuti kegiatan door to door vaksinasi bagi warga yang bisa disabilitas, Alhamdulillah lancar mudah-mudahan ini secara bertahap kita selesaikan semua, ungkapnya, Kamis (2/9)


Ia tegaskan, semua wilayah di Kota Probolinggo terkait vaksinasi harus terselesaikan. 


"Alhamdulillah untuk itu sudah 77% dari jumlah disabilitas semuanya 338. Ini sudah luar biasa, tapi tentu masih banyak yang ragu-ragu. 


"Untuk itu masyarakat jangan ragu-ragu, kita semua harus vaksin, ini bentuk ikhtiar kita untuk menjaga dan meningkatkan imun, supaya bisa sehat dan tidak terpapar virus covid-19," terangnya.


Kepada semua warga yang belum, untuk segera vaksin. Ini demi kebaikan kita semua, tentunya ini adalah semangat kita ditambah sekarang ini kita memasuki hari jadi Kota Probolinggo ke 662, kita harus lebih semangat lagi jangan hanya merayakan hari jadi Kota Probolinggo saja tapi warganya masih belum tersentuh vaksin.


"Dalam momentum hari jadi kota Probolinggo ke 662 ini, ayo kita jadikan satu tekad bersama untuk menjadikan kota Probolinggo yang betul-betul sehat, warganya harus kompak dan bersama-sama. Melakukan vaksinasi ini cara kita bisa menghadapi persoalan pandemi covid 19," tegas wali kota.


Wali kota jelaskan, vaksinator dipilih yang sudah terlatih, komunikatif dan tentunya sudah mengerti dibidangnya. Kita berupaya terus-menerus untuk melakukan vaksinasi ini supaya  tercapai semua.


"Harapan saya di bulan September ini di hari jadi kota juga ini menjadi keberhasilan untuk vaksinasi di Kota Probolinggo bisa tuntas,"pungkas orang nomor satu di kota Probolinggo ini. (Nos).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.