Warga Desa Kasarangan dan Anggota Kodim 1002/HST Gotong Royong Uruk Pondasi Musholla Noor Iman



BARABAI-Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah terbina selama ini menjadi modal utama dalam pelaksanaan kegiatan Pra TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 1002/HST, gotong royong menjadi modal utama dalam menyukseskan kegiatan TMMD.


Hal ini dapat dilihat saat warga masyarakat desa Kasarangan RT. 008 RW. 003 Kec. Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah bersama anggota Kodim 1002/HST bergotong royong menguruk pondasi renovasi Musholla Noor Iman salah satu sasaran tambahan dalam program TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 Kodim 1002/HST. Senin (13/09/2021)  sore


Penuh semangat dan suka cita, warga berbaur dengan anggota TNI mengangkat tanah uruk, ada yang menggunakan arco ataupun dengan ember, merkera kerajakan dengan ihklas.


Peltu Boiran (Plh. Danramil 1002-05/Pandawan) sekalu Koordinator renovasi Mushollah Noor Iman mengatakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ini merupakan bagian Operasi Bhakti TNI untuk pembinaan teritorial guna membentuk RAK (Ruang, Alat, Kondisi) kejuangan yang tangguh guna membantu kesulitan rakyat di wilayah,”katanya.


Sementara itu Burhan (marbout) musholla Noor Iman mengatakan sangat senang sekali progres renovasi musholla berjalan dengan lancar dan cepat sekali diluar perkiraan kami,”ucapnya


Kami bersama warga hanya bisa membantu tenaga, semoga pembangunan renovasi musholla Noor Iman segera selesai dan kami warga sekitar musholla bisa kembali melaksanakan ibadah.”tukasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.