Anggota Satgas TMMD Ke 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Bantu Warga

  


Malinau – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan Ke 112 Kodim 0910/Malinau tinggal beberapa lagi akan ditutup atau selesai, di sisa waktu anggota satgas TMMD memanfaatkan waktu untuk membantu warga di sekitar lokasi TMMD. 


Bapak Totok (52) warga Desa Kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat qmengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim 0910/Malinau, yang telah membantu membersihkan bawang. 


Menurutnya, Berkat campur tangan dari anggota Satgas TMMD 112 tersebut, kegiatan membersihkan bawang menjadi lebih ringan dan cepat terselesaikan.


 Bapak Totok juga berharap, dengan kedekatan TNI dengan masyarakat diharapkan selalu terjalin hubungan yang baik.  TNI sangat merakyat sehingga tidak ada batas dengan masyarakat dan itu menjadi penyemangat dalam melaksanakan TMMD. TNI selalu dihati rakyat dan selalu ada untuk rakyat.


"Kepedulian bapak-bapak Satgas TMMD memang sangat luar biasa, kami mengaku berterima kasih kepada Satgas TMMD, karena mereka tanpa pamrih untuk membantu masyarakat dalam segala hal,” jelasnya.*


Pendim 0910/Malinau

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.