Anggota Satgas TMMD Kodim HSTA Bagikan Masker Kepada Warga Secara Gratis

  


HULU SUNGAI TENGAH. Anggota satgas TMMD ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) melakukan sosialisasi sekaligus membagikan masker secara gratis. Sosialisasi dan pembagian masker ini dilaksanakan disaat menemui masyarakat yang sedang berkumpul di teras rumah, Darsi (48), warga Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara.


Hal tersebut dibenarkan, Dan SSK TMMD ke-112 Kodim 1002/HST, Kapten Inf Lilis Sutanto, saat ditemui di Lokasi Perbaikan Mutu Jalan di Sepanjang 1.725 meter, di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, Selasa, (12/10/2021), memang benar tadi anggota melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker secara gratis.


Lebih lanjut, Lilis mengatakan, bahwa kegiatan pembagian masker ini dilakukan sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran masyarakat. Karena sampai saat ini masih ada saja masyarakat yang abai terhadap penerapan protokol kesehatan.


“Kegiatan ini kita lakukan untuk pencegahan penularan Covid-19,” kata Kapten Lilis.


“Ini sebagai respon kami untuk mendukung program pemerintah, dengan kegiatan bagi - bagi masker ini bisa membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan masker. Agar lebih banyak warga yang bisa mendapatkan masker dimasa seperti ini” terangnya.


Dan SSK berharap, kegiatan hari ini dapat memotivasi masyarakat setempat untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.


Sementara itu, Darsi selaku warga yang ikut berkumpul mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD  atas pemberian masker gratis tersebut.

“Saya berterima kasih kepada bapak satgas yang telah peduli kepada warganya” kata Darsi usai menerima masker gratis dari satgas TMMD Kodim HST.(Pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.