ASTER KASDAM VI/MLW CEK LOKASI TMMD KE 112 WILTAS DI KODIM 0910/MALINAU

  


Malinau - Aster Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Muhammad Isnaeni beserta rombongan Mengunjungi sekaligus melaksanakan Pengawasan dan pemeriksaan (Wasev) kegiatan TMMD Wilayah Perbatasan ke-112 Kodim 0910/Malinau yang dilaksanakan di Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Senin 11/10/2021.


Rombongan Aster Kasdam VI/Mlw pukul 07.45 Wita rombongan Aster Kasdam VI/Mlw tiba di Lokasi TMMD Wiltas Ke 112 disambut oleh Camat Malinau Barat (Lewi St. P), Hendra (Sekdes Ds. Kuala Lapang), Serta masyarakat setempat. 


Aster Kasdam VI/Mlw saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa dengan adanya dibuka jalan ini jadi  bisa  memperlancar transportasi kemudian perekonomian juga akan semakin maju dan selanjutnya juga imbasnya tanah disekitar lokasi  harganya akan semakin tinggi. 


"Berarti perekonomian masyarakat akan meningkat, jadi diharapkan dengan adanya kegiatan TMMD atau Tentara Manunggal Membangun Desa ini akan langsung mengena manfaatnya kepada masyarakat yang ada di sekitar sini" Tambahnya. 


"Jadi manfaatnya memang bener-bener Bapak rasakan sendiri bagaimana kegiatan yang berupa sasaran fisik seperti pembukaan badan jalan, pembuatan flat deker kemudian jembatan dan kemudian rumah singgah itu yang sasaran fisik, sedangkan sasaran non fisiknya ya berupa sosialisasi dan penyuluhan KB kes kemudian narkoba kemudian kesehatan itu manfaatnya semua untuk keamanan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat intinya Ya semua unsur baik TNI Polri kemudian pemerintah daerah termasuk masyarakat itu Sinergi kompak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pungkasnya. 

(Pendim 0910/Malinau)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama