Bersama Anak - anak, Satgas TMMD Asik Bermain Sepak Bola

  


HULU SUNGAI TENGAH. Keberadaan anggota satgas TMMD ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) di Desa Rantau Keminting rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, tetapi juga dirasakan oleh anak - anak.


Seperti halnya, Selasa, (12/10/2021) sore waktu setempat, sejumlah anak - anak dan anggota satgas tengah asik bermain bola di lapangan sepak bola Desa Rantau Keminting.


Kedekatan satgas TMMD dengan anak-anak di lokasi memberikan motivasi tersendiri. Dengan bermodalkan bola, tidak mengurangi semangat mereka bermain bola tampak wajah - wajah ceria seiring tim yang saling berebut dan memasukan bola untuk dimasukan ke dalam gawang lawan, tak ada wasit maupun hakim garis serta waktu pertandingan berakhir.


"Waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 7 pagi hingga pukul 16.30 dan terkadang sampai malam. Waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar” ujar Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, Kapten Inf Lilis.


“Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima ditengah - tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya. Kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit ditengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,"tandasnya.(Pendim1002)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama